HomeIndeksCalendarGalleryPencarianAnggotaGroupPendaftaranFAQLogin
BANNER UPDATED : UN Forum's New Banner Created by : auckzeer, Terima Kasih!!!
VOTE : Ayo Voting untuk tampilan Forum Unforgiven DI SINI

Share | 
 

 UNFORGIVEN GALLERY!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Anna Mireille
UN Forum Admin
UN Forum Admin


Posts : 1074
Unforgiven Pts : 9362
Join date : 08.06.09
Age : 27
Location : Jember

My Character
Nickname: AnnaAsakura
Jobs: Dhan
Level: 56

PostSubyek: Re: UNFORGIVEN GALLERY!   Tue Jul 28, 2009 6:44 am

shankz wrote:

ajarin masang image dunk.... LOVE LOVE LOVE

Buka www.photobucket.com klo km mau daftar dulu...
Atau buka www.tinypic.com klo ngga mau susah-susah daftar tapi kualitas gambar upload berkurang...

Dari sana km upload aja SS yang km pengen taruh di sini...

Nanti hasil upload klo sudah kan ada macem-macem yang bisa dicopy... yang dicopy itu yang bgini



Trz tinggal paste aja di reply topic...

_________________

~ Itadakimasu!!! ~
~ Ngga menerima pm yang isinya build job ~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shankz
UN Member
UN Member


Posts : 74
Unforgiven Pts : 3245
Join date : 26.07.09
Age : 28
Location : Jakarta (binus)

PostSubyek: UNFORGIVEN GALLERY!   Tue Jul 28, 2009 6:48 am

ow...
tq2 ana Hehehe 2

wajar aja nanya masi newbie gw Shy 4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RavenanT1sT
UN Member
UN Member


Posts : 107
Unforgiven Pts : 3332
Join date : 04.07.09
Age : 23
Location : Gresik,Surabaya

My Character
Nickname:
Jobs: Human
Level: 1

PostSubyek: Re: UNFORGIVEN GALLERY!   Tue Jul 28, 2009 8:26 am

.yg img y?.
.kayak siggy stardust brarti.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Anna Mireille
UN Forum Admin
UN Forum Admin


Posts : 1074
Unforgiven Pts : 9362
Join date : 08.06.09
Age : 27
Location : Jember

My Character
Nickname: AnnaAsakura
Jobs: Dhan
Level: 56

PostSubyek: Re: UNFORGIVEN GALLERY!   Tue Jul 28, 2009 11:51 am

Yup, sama seperti bikin siggy...

_________________

~ Itadakimasu!!! ~
~ Ngga menerima pm yang isinya build job ~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Terminat0r
UN Knight
UN Knight


Posts : 286
Unforgiven Pts : 4554
Join date : 23.06.09
Age : 19

My Character
Nickname: DragonStalker
Jobs: Dekan
Level: 70

PostSubyek: Re: UNFORGIVEN GALLERY!   Tue Jul 28, 2009 12:07 pm

serunya berebut bunuh GM..

sayang kena tembakan lag, kirain koneksi ga taunya gr2 UPS gw kurang daya jd ga ngangkat d..
sumbangan Plzz butuh UPS 1000 Watt nih Crying

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
undead
UN General Mod
UN General Mod


Posts : 890
Unforgiven Pts : 6939
Join date : 08.06.09
Age : 26
Location : Malang, Jember

My Character
Nickname: LadyUndead (cuti cari kerja)
Jobs: Half Elf
Level: 54

PostSubyek: Re: UNFORGIVEN GALLERY!   Tue Jul 28, 2009 12:50 pm

weks... rame bner...... beruntung aku ngga ikud.......
klo ikud pasti ni laptop jebol VGAnya...........

wkwkwkwkwkwkw

_________________


~~~EX-Unvorgiven "undead aka undead098"~~~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-FeNDie-
UN Member
UN Member


Posts : 84
Unforgiven Pts : 3168
Join date : 05.09.09
Age : 28
Location : Jambie

My Character
Nickname: sTupIds
Jobs: Dhan
Level: 63

PostSubyek: Re: UNFORGIVEN GALLERY!   Tue Sep 08, 2009 4:52 am

Pamer Katar =p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-FeNDie-
UN Member
UN Member


Posts : 84
Unforgiven Pts : 3168
Join date : 05.09.09
Age : 28
Location : Jambie

My Character
Nickname: sTupIds
Jobs: Dhan
Level: 63

PostSubyek: Re: UNFORGIVEN GALLERY!   Tue Sep 08, 2009 8:43 am

setelah berjuang ngabisin duit 5jtan akhirnya bisa pake jg tuh katar =p



iseng bikin senjata kec.gerak =p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
undead
UN General Mod
UN General Mod


Posts : 890
Unforgiven Pts : 6939
Join date : 08.06.09
Age : 26
Location : Malang, Jember

My Character
Nickname: LadyUndead (cuti cari kerja)
Jobs: Half Elf
Level: 54

PostSubyek: Re: UNFORGIVEN GALLERY!   Tue Sep 08, 2009 3:31 pm

sampe 5jt??? nurunin berapa puluh level om???
ato lagi "dipermainkan" ama penempa yah??? wkakakakakakakkaka...................
Hehehe Got You Hehehe Got You Hehehe Got You Hehehe Got You

klo pengen nempa damai tuh........ bayar ma aku.. ntar tak jamin kena 10jt... wkakaka

_________________


~~~EX-Unvorgiven "undead aka undead098"~~~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Anna Mireille
UN Forum Admin
UN Forum Admin


Posts : 1074
Unforgiven Pts : 9362
Join date : 08.06.09
Age : 27
Location : Jember

My Character
Nickname: AnnaAsakura
Jobs: Dhan
Level: 56

PostSubyek: Re: UNFORGIVEN GALLERY!   Wed Sep 09, 2009 5:12 am

Rai katarku untung aja cuma abis 900k... amin dah...

Tapi katarku kacau wakakakaka... Pluion jg kacau...

_________________

~ Itadakimasu!!! ~
~ Ngga menerima pm yang isinya build job ~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-FeNDie-
UN Member
UN Member


Posts : 84
Unforgiven Pts : 3168
Join date : 05.09.09
Age : 28
Location : Jambie

My Character
Nickname: sTupIds
Jobs: Dhan
Level: 63

PostSubyek: Re: UNFORGIVEN GALLERY!   Wed Sep 09, 2009 6:37 am

aw.. 900k enak amat T__T
tapi lmyn sih ud ditawar 1jt rp nyahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Anna Mireille
UN Forum Admin
UN Forum Admin


Posts : 1074
Unforgiven Pts : 9362
Join date : 08.06.09
Age : 27
Location : Jember

My Character
Nickname: AnnaAsakura
Jobs: Dhan
Level: 56

PostSubyek: Re: UNFORGIVEN GALLERY!   Thu Sep 10, 2009 8:07 am

Tapi Rai Katarku ancur2an pokok jadi wakkakaka...

Isinya Opsi ga karuan ijo2nya...

_________________

~ Itadakimasu!!! ~
~ Ngga menerima pm yang isinya build job ~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ven0mXP1i
UN Member
UN Member


Posts : 96
Unforgiven Pts : 3189
Join date : 21.07.09
Age : 30
Location : Jakarta

My Character
Nickname: Ven0mX
Jobs: Dekan
Level: 55

PostSubyek: Re: UNFORGIVEN GALLERY!   Thu Sep 10, 2009 5:19 pm

Woogghhh agi +79??? WAAAH
Sadis kali opsinya bisa gitu.... wew kk wew.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-FeNDie-
UN Member
UN Member


Posts : 84
Unforgiven Pts : 3168
Join date : 05.09.09
Age : 28
Location : Jambie

My Character
Nickname: sTupIds
Jobs: Dhan
Level: 63

PostSubyek: Re: UNFORGIVEN GALLERY!   Thu Sep 10, 2009 8:16 pm

gpp ann
org jg ga tau opsinya..
yg penting kan org liatnya rai katar.. pasti anggepnya "wogh itu rai katar.. serem ah mo toel2"
kawokawaw

@penom
aih gila lebai kao om
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Clave
UN Guild Master
UN Guild Master


Posts : 187
Unforgiven Pts : 5006
Join date : 09.06.09
Age : 24
Location : Ketapang

PostSubyek: Re: UNFORGIVEN GALLERY!   Fri Sep 11, 2009 12:38 am

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
undead
UN General Mod
UN General Mod


Posts : 890
Unforgiven Pts : 6939
Join date : 08.06.09
Age : 26
Location : Malang, Jember

My Character
Nickname: LadyUndead (cuti cari kerja)
Jobs: Half Elf
Level: 54

PostSubyek: Re: UNFORGIVEN GALLERY!   Fri Sep 11, 2009 2:50 am

wow wow wow.... apaan tuh gede bgt..............
wew wew wew.... apaan nih pada modar smua... tinggal "naga"nya doank...

_________________


~~~EX-Unvorgiven "undead aka undead098"~~~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ven0mXP1i
UN Member
UN Member


Posts : 96
Unforgiven Pts : 3189
Join date : 21.07.09
Age : 30
Location : Jakarta

My Character
Nickname: Ven0mX
Jobs: Dekan
Level: 55

PostSubyek: Re: UNFORGIVEN GALLERY!   Sat Sep 12, 2009 11:16 am

-FeNDie- wrote:
gpp ann
org jg ga tau opsinya..
yg penting kan org liatnya rai katar.. pasti anggepnya "wogh itu rai katar.. serem ah mo toel2"
kawokawaw

@penom
aih gila lebai kao om

eeq soale wa nempa yg +30 aj gagl molo wakkakaka.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-FeNDie-
UN Member
UN Member


Posts : 84
Unforgiven Pts : 3168
Join date : 05.09.09
Age : 28
Location : Jambie

My Character
Nickname: sTupIds
Jobs: Dhan
Level: 63

PostSubyek: Re: UNFORGIVEN GALLERY!   Sat Sep 12, 2009 8:23 pm

kebetulan hoQ wktu itu tempa yg orange sukses...
yang ke kuning gagal 2x.. untung pake IM..
ke 3 sukses.. nyahahhahaha

tnggu beberapa wktu lagi.. klo ga laku tar hajar ke legend.. mo maksain agi 100 tar senjatanya..
wkkwkwkw..
senjata kuning lv 82 lg disiapin tinggal 1 bahan lg.. rhodium katar blm dpt opsi agi 25++
klo dpt hajar dah opsi agi 100 [ kuning ]

klo ke legendny brp y @___@
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-FeNDie-
UN Member
UN Member


Posts : 84
Unforgiven Pts : 3168
Join date : 05.09.09
Age : 28
Location : Jambie

My Character
Nickname: sTupIds
Jobs: Dhan
Level: 63

PostSubyek: Re: UNFORGIVEN GALLERY!   Sat Sep 12, 2009 9:45 pm

xbow imba..
najis liatna.. ud dex 132.. range 55% pula
Spoiler:
 

---
tak spoil yah gambarnya hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
undead
UN General Mod
UN General Mod


Posts : 890
Unforgiven Pts : 6939
Join date : 08.06.09
Age : 26
Location : Malang, Jember

My Character
Nickname: LadyUndead (cuti cari kerja)
Jobs: Half Elf
Level: 54

PostSubyek: Re: UNFORGIVEN GALLERY!   Sun Sep 13, 2009 4:56 am

ahhh kaw itu.... jangan majang rohan luar kbanyakan........................................

dari awal post cuma majang yang dari luar... yang "ASLI" mana???????



klo bukan daro rohan indo, mending masukin "spoiler" aja yah.......
bukan "UN Galeri" kalo majang yang luar2 doank tar.....

_________________


~~~EX-Unvorgiven "undead aka undead098"~~~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-FeNDie-
UN Member
UN Member


Posts : 84
Unforgiven Pts : 3168
Join date : 05.09.09
Age : 28
Location : Jambie

My Character
Nickname: sTupIds
Jobs: Dhan
Level: 63

PostSubyek: Re: UNFORGIVEN GALLERY!   Sun Sep 13, 2009 5:16 am

itu pnyaku satu satunya rai katar agi 79
cmn ngiri aja am org luar Crying
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Anna Mireille
UN Forum Admin
UN Forum Admin


Posts : 1074
Unforgiven Pts : 9362
Join date : 08.06.09
Age : 27
Location : Jember

My Character
Nickname: AnnaAsakura
Jobs: Dhan
Level: 56

PostSubyek: Re: UNFORGIVEN GALLERY!   Sun Sep 13, 2009 9:39 pm

Maklum lah... Lvl 105 Xbow... Ancient Pula...

Jadi memang bukan ga mungkin bikin tuh... Shining Pose Shining Pose Shining Pose

Orang Lvl 60 aja Statusnya bisa 80an kok, Itupun belum Ancient (Legenda), coba kasih cin2 +20 AGI aja dah 90 pnymu tuh Fendy...

_________________

~ Itadakimasu!!! ~
~ Ngga menerima pm yang isinya build job ~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-FeNDie-
UN Member
UN Member


Posts : 84
Unforgiven Pts : 3168
Join date : 05.09.09
Age : 28
Location : Jambie

My Character
Nickname: sTupIds
Jobs: Dhan
Level: 63

PostSubyek: Re: UNFORGIVEN GALLERY!   Mon Sep 14, 2009 12:03 am

bikin ancient klo pke batu IM itu klo gagal cincin ilang ga?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Anna Mireille
UN Forum Admin
UN Forum Admin


Posts : 1074
Unforgiven Pts : 9362
Join date : 08.06.09
Age : 27
Location : Jember

My Character
Nickname: AnnaAsakura
Jobs: Dhan
Level: 56

PostSubyek: Re: UNFORGIVEN GALLERY!   Mon Sep 14, 2009 12:58 pm

Keknya cuma batu opsinya aja... Aku ngga pernah ngegabungin Ancient soalnya Serem...

Tanya Clave aja kan bikin trz dia...

_________________

~ Itadakimasu!!! ~
~ Ngga menerima pm yang isinya build job ~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-FeNDie-
UN Member
UN Member


Posts : 84
Unforgiven Pts : 3168
Join date : 05.09.09
Age : 28
Location : Jambie

My Character
Nickname: sTupIds
Jobs: Dhan
Level: 63

PostSubyek: Re: UNFORGIVEN GALLERY!   Mon Sep 14, 2009 7:24 pm

enk donk klo cmn batu yg ilang.. coz serem mo bikin ancient takut ilang cincin nya..
tar tny am boss deh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: UNFORGIVEN GALLERY!   Today at 3:31 am

Kembali Ke Atas Go down
 
UNFORGIVEN GALLERY!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: ROHAN ONLINE :: Diskusi Umum Rohan-
Navigasi: