HomeIndeksCalendarGalleryPencarianAnggotaGroupPendaftaranFAQLogin
BANNER UPDATED : UN Forum's New Banner Created by : auckzeer, Terima Kasih!!!
VOTE : Ayo Voting untuk tampilan Forum Unforgiven DI SINI

Share | 
 

 Kisah Asal Usul Dark Elf (by I-One a.k.a Undead)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
undead
UN General Mod
UN General Mod


Posts : 890
Unforgiven Pts : 6939
Join date : 08.06.09
Age : 26
Location : Malang, Jember

My Character
Nickname: LadyUndead (cuti cari kerja)
Jobs: Half Elf
Level: 54

PostSubyek: Kisah Asal Usul Dark Elf (by I-One a.k.a Undead)   Sun Jun 28, 2009 8:09 pm

==== CERITA INI FIKTIF. KESAMAAN NAMA, TEMPAT, DLL ADALAH KESAMAAN YANG MEMANG DISENGAJA hehehe ====

Dark Elf si penyihir kegelapan. begitulah orang-orang mengenalnya.
namun hanya sedikit yang mengetahui asal usul bangsa tersebut.

The Story Begins,
Cerita diawali saat bangsa Elf mengadakan ekspansi atau perluasan wilayah.
Elf sebenarnya melakukan perluasan wilayah saat itu disebabkan jumlah mereka yang semakin bertambah.
bangsa elf adalah bangsa yang kekal sehingga jumlah penduduk selalu bertambah.

hingga pada suatu hari, salah satu kelompok ekspansi mencapai kota Par'Talucca.
sambutan yang sangat tidak ramah dari bangsa Dhan menyebabkan bangsa elf yang terbiasa bersikap damai memaksakan untuk menggunakan kekerasan.

namun perebutan tersebut tidak berlangsung lama. para Elf memutuskan untuk berdamai dan tinggal sementara di kota tersebut.
bukannya bangsa elf bisa tenang, mereka malah disergap dan ditahan oleh bangsa Dhan sehingga mereka (elf) tidak dapat keluar kota.

tidak ada pilihan lain, kelompok elf tersebut harus tinggal di Par'Talucca untuk waktu yang lama. kecuali mereka menemukan cara kabur.

Kelompok elf tersebut memikirkan berbagai cara untuk kabur. namun mereka selalu gagal karena kemampuan Dhan di bidang "penyergapan" dan "pembantaian" sudah tidak diragukan lagi.
hingga seorang di antara elf tersebut menemukan suatu cara.

kelompok elf tersebut akhirnya mempelajari kemampuan para Dhan dengan mengamati mereka setiap hari. tingkah laku, dan sikap bangsa Dhan yang keras dan kejam mereka pelajari.
mereka akhirnya terpaksa menggunakan sihir kegelapan yang sudah jelas ditentang oleh semua elf, termasuk mereka sendiri.
namun mereka tidak memiliki solusi lain. satu-satunya cara untuk melawan bangsa dhan adalah dengan sihir kegelapan.

bermodal kemampuan 10 elf dengan kekuatan kegelapan, mereka (elf) akhirnya bisa meloloskan diri dan kabur ke arah pegunungan berapi.
kelompok tersebut menyadari bahwa mereka tidak akan diterima lagi di kota Vena karena menggunakan sihir kegelapan. mereka memutuskan untuk membuat sebuah kota kecil di pegunungan berapi yang kini disebut kota Montt.

diluar perkiraan, ternyata petinggi kota Vena tidak menyalahkan kelompok tersebut atas pemakaian Sihir Kegelapan. namun mereka juga tidak diijinkan untuk kembali ke Vena karena telah menodai darah suci bangsa Elf dengan kegelapan.

bertahun-tahun kemudian, kelompok elf tersebut bertambah banyak. sebagian dari keturunan mereka dan sebagian lagi dari bangsa elf lain yang tertarik pada kelompok tersebut.
Pada akhirnya jumlah mereka cukup besar untuk membuat pemerintahan sendiri dan mendiami pegunungan tersebut.

kini sebagian besar orang menyebut kelompok tersebut bangsa Dark Elf. yang artinya Elf dengan kekuatan kegelapan, atau Elf yang menguasai kegelapan, atau Elf yang terbenam dalam kegelapan...

==== The End ====

_________________


~~~EX-Unvorgiven "undead aka undead098"~~~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
JayJay
Novice
Novice


Posts : 17
Unforgiven Pts : 2772
Join date : 25.06.09

PostSubyek: Re: Kisah Asal Usul Dark Elf (by I-One a.k.a Undead)   Mon Jun 29, 2009 9:53 am

wow.. sama seperti kisah arrara(Elf) yang di provokasi Clave(dhan) supaya maen char laen.. kakakka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RubahTua
UN Knight
UN Knight


Posts : 204
Unforgiven Pts : 3354
Join date : 09.06.09

PostSubyek: Re: Kisah Asal Usul Dark Elf (by I-One a.k.a Undead)   Mon Jun 29, 2009 1:19 pm

wkwkwkwwkwk kalau ga ada Arrara nanti siapa yang escort kalian lagi :P
btw avatar nya jay imoettttttttttttttttttttttt bgtttttttttttttttttttttttttt persis kayak orangnya ga yachhhhhhhhhh :?: :?: :?: :?: :?:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zhaoyun
UN Member
UN Member


Posts : 60
Unforgiven Pts : 2913
Join date : 09.06.09

PostSubyek: Re: Kisah Asal Usul Dark Elf (by I-One a.k.a Undead)   Mon Jun 29, 2009 1:28 pm

Tak kurang dan tak lebih tampang si jayjay sama avatarnya
wakakakkakakakakkakakakkakakkak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RubahTua
UN Knight
UN Knight


Posts : 204
Unforgiven Pts : 3354
Join date : 09.06.09

PostSubyek: Re: Kisah Asal Usul Dark Elf (by I-One a.k.a Undead)   Mon Jun 29, 2009 1:30 pm

bwkwkwkwkwwk :lol!: :lol!: :lol!: :lol!: :lol!: :lol!: :lol!: :lol!:
pantas dipasang foto avatarnya yg imoet itu :P :P :P
kl honeh sama yach kayak avatar honeh yang macho itu :oops: :oops: :oops: :oops:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zhaoyun
UN Member
UN Member


Posts : 60
Unforgiven Pts : 2913
Join date : 09.06.09

PostSubyek: Re: Kisah Asal Usul Dark Elf (by I-One a.k.a Undead)   Mon Jun 29, 2009 1:43 pm

WKKWKWKWK
kalo gw lain honeh
tak lebih dan tak lebih tampang eke sama avatar eke
kwkwkkwkwkwkwkwkkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RubahTua
UN Knight
UN Knight


Posts : 204
Unforgiven Pts : 3354
Join date : 09.06.09

PostSubyek: Re: Kisah Asal Usul Dark Elf (by I-One a.k.a Undead)   Mon Jun 29, 2009 1:46 pm

aihhhhhhhhhhhhh macho kali :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zhaoyun
UN Member
UN Member


Posts : 60
Unforgiven Pts : 2913
Join date : 09.06.09

PostSubyek: Re: Kisah Asal Usul Dark Elf (by I-One a.k.a Undead)   Mon Jun 29, 2009 1:56 pm

wewwww kok malah macho honeh wkwkkwkwk
maksud eke tu nggak lebih ganteng dari avatarnya loh kwkwkwkkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
JayJay
Novice
Novice


Posts : 17
Unforgiven Pts : 2772
Join date : 25.06.09

PostSubyek: Re: Kisah Asal Usul Dark Elf (by I-One a.k.a Undead)   Mon Jun 29, 2009 4:25 pm

zhaoyun wrote:
wewwww kok malah macho honeh wkwkkwkwk
maksud eke tu nggak lebih ganteng dari avatarnya loh kwkwkwkkwkwk
maho detected...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
undead
UN General Mod
UN General Mod


Posts : 890
Unforgiven Pts : 6939
Join date : 08.06.09
Age : 26
Location : Malang, Jember

My Character
Nickname: LadyUndead (cuti cari kerja)
Jobs: Half Elf
Level: 54

PostSubyek: waduh... kok bisa sama yaahh....   Tue Jun 30, 2009 12:43 pm

JayJay wrote:
wow.. sama seperti kisah arrara(Elf) yang di provokasi Clave(dhan) supaya maen char laen.. kakakka
wew........ kalo "kesamaan" yang ini sih ga disengaja tentunya.... hehehhee....
iseng nih nunggu CB2 2hari aja dah grrrr...... dah ga sabar maen.......
daripada stress ga jelas... yauda aku "ngarang" ajah crita2 rohan... huahahaha.......

_________________


~~~EX-Unvorgiven "undead aka undead098"~~~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Anna Mireille
UN Forum Admin
UN Forum Admin


Posts : 1074
Unforgiven Pts : 9362
Join date : 08.06.09
Age : 27
Location : Jember

My Character
Nickname: AnnaAsakura
Jobs: Dhan
Level: 56

PostSubyek: Re: Kisah Asal Usul Dark Elf (by I-One a.k.a Undead)   Tue Jun 30, 2009 2:34 pm

Wahahahaahahaha...

Iwan ada ada aja neh... XD

BTW itu doraemon ya? baru nyadar nih avatarnya JayJay Poring lol Poring lol

_________________

~ Itadakimasu!!! ~
~ Ngga menerima pm yang isinya build job ~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lord
Newbie
Newbie


Posts : 2
Unforgiven Pts : 2479
Join date : 23.02.10
Age : 26
Location : Your Heart

My Character
Nickname: Freyrya
Jobs: Human
Level: 42

PostSubyek: Re: Kisah Asal Usul Dark Elf (by I-One a.k.a Undead)   Tue Feb 23, 2010 6:58 pm

nice story, bro... RO Droll
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bon-Sayz
Novice
Novice


Posts : 19
Unforgiven Pts : 2292
Join date : 04.12.10
Age : 20
Location : Makassar

PostSubyek: Asal Usul   Tue Dec 14, 2010 1:26 pm

Dark elf Terbentuk Karena Kekejaman Bangsa Dhan....
Dhan Terbentuk Karena Kekerasan Para HUman Biadab
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kisah Asal Usul Dark Elf (by I-One a.k.a Undead)   Today at 1:39 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Kisah Asal Usul Dark Elf (by I-One a.k.a Undead)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: ROHAN ONLINE :: Kumpulan Cerita dan Gambar-
Navigasi: