HomeIndeksCalendarGalleryPencarianAnggotaGroupPendaftaranFAQLogin
BANNER UPDATED : UN Forum's New Banner Created by : auckzeer, Terima Kasih!!!
VOTE : Ayo Voting untuk tampilan Forum Unforgiven DI SINI

Share | 
 

 Dekan the Dragon Fighter

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 11, 12, 13  Next
PengirimMessage
Anna Mireille
UN Forum Admin
UN Forum Admin


Posts : 1074
Unforgiven Pts : 9362
Join date : 08.06.09
Age : 27
Location : Jember

My Character
Nickname: AnnaAsakura
Jobs: Dhan
Level: 56

PostSubyek: Re: Dekan the Dragon Fighter   Thu Jul 09, 2009 2:26 pm

klo 5 lvl keatas sepertinya mang gitu... meskipun archer jg bisa miss...

Soalnya klo ngga gitu rasanya momon yg lebih tinggi levelnya sama lemahnya...

_________________

~ Itadakimasu!!! ~
~ Ngga menerima pm yang isinya build job ~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RavenanT1sT
UN Member
UN Member


Posts : 107
Unforgiven Pts : 3332
Join date : 04.07.09
Age : 23
Location : Gresik,Surabaya

My Character
Nickname:
Jobs: Human
Level: 1

PostSubyek: Re: Dekan the Dragon Fighter   Thu Jul 09, 2009 7:55 pm

Bner jga c^^....
:P :P :P :P :P :P :P :P :P

Tp Tetep aja g betah lyat miss nya.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Anna Mireille
UN Forum Admin
UN Forum Admin


Posts : 1074
Unforgiven Pts : 9362
Join date : 08.06.09
Age : 27
Location : Jember

My Character
Nickname: AnnaAsakura
Jobs: Dhan
Level: 56

PostSubyek: Re: Dekan the Dragon Fighter   Fri Jul 10, 2009 6:12 am

Yah sabar aja lah...

Masih untung ngga miss semua hehehehe...

_________________

~ Itadakimasu!!! ~
~ Ngga menerima pm yang isinya build job ~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RavenanT1sT
UN Member
UN Member


Posts : 107
Unforgiven Pts : 3332
Join date : 04.07.09
Age : 23
Location : Gresik,Surabaya

My Character
Nickname:
Jobs: Human
Level: 1

PostSubyek: Re: Dekan the Dragon Fighter   Fri Jul 10, 2009 11:43 am

Okeh dech...
Poring lol Poring lol Poring lol Poring lol Poring lol Poring lol


Thx y kak Anna^^...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gehenna
UN Member
UN Member


Posts : 132
Unforgiven Pts : 3408
Join date : 02.07.09
Age : 29
Location : Jakarta

My Character
Nickname: LeeSooJung
Jobs: Dhan
Level: 74

PostSubyek: Re: Dekan the Dragon Fighter   Tue Jul 14, 2009 4:00 pm

DEX 1 = 1 AKURASI bener ga??
jadi gpp kan pake acc akurasi??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
undead
UN General Mod
UN General Mod


Posts : 890
Unforgiven Pts : 6939
Join date : 08.06.09
Age : 26
Location : Malang, Jember

My Character
Nickname: LadyUndead (cuti cari kerja)
Jobs: Half Elf
Level: 54

PostSubyek: Re: Dekan the Dragon Fighter   Tue Jul 14, 2009 4:29 pm

ha?
keknya 1 dex nambah skitar 1.2 akurasi dah.... aku liad dari char archer akuw ehehehe.....
biz tiap ngisi dex nambah 1 akurasi tapi kadang nambah 2..... tiap brapa juga ga merhatiin...

_________________


~~~EX-Unvorgiven "undead aka undead098"~~~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Anna Mireille
UN Forum Admin
UN Forum Admin


Posts : 1074
Unforgiven Pts : 9362
Join date : 08.06.09
Age : 27
Location : Jember

My Character
Nickname: AnnaAsakura
Jobs: Dhan
Level: 56

PostSubyek: Re: Dekan the Dragon Fighter   Tue Jul 14, 2009 10:28 pm

Betul juga tuh...

Klo ada Acc +5 Akurasi atau +5 DEX pilih dex aja...

Selain nambah Status buat requirement biar ngga banyak2 nurunin baju atau apa...

_________________

~ Itadakimasu!!! ~
~ Ngga menerima pm yang isinya build job ~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kalophtomz
Novice
Novice


Posts : 18
Unforgiven Pts : 2749
Join date : 16.07.09
Age : 27
Location : Palembang

My Character
Nickname: OrcHero
Jobs: Dekan
Level: 62

PostSubyek: Re: Dekan the Dragon Fighter   Thu Jul 16, 2009 2:05 pm

Akhirnya ada jg forum Indonesia setelah nyari begitu lama...
Pusink dah baca bahasa filipine molo..
Wa mau tanya kalo Dragon Knight tipe vit pake ffs killer gak???
Status build ny gini:
Level 30 : str 55 vit 100 dex 35
Level 50 : str 75 vit 145 dex 50
Level 70 : str 115 vit 215 dex 60
Yg level ke atas lg wa belom pikirin...
Dragon Knight kalo maen FFs bisa gak pake status build gitu??
Soal ny wa mau jadi nuker sekali FFs 8k-10k..^^
Makasih atas jawaban ny tar y..
Baru pertama kali wa post di forum..
Mohon maaf kalo ada salah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Anna Mireille
UN Forum Admin
UN Forum Admin


Posts : 1074
Unforgiven Pts : 9362
Join date : 08.06.09
Age : 27
Location : Jember

My Character
Nickname: AnnaAsakura
Jobs: Dhan
Level: 56

PostSubyek: Re: Dekan the Dragon Fighter   Thu Jul 16, 2009 2:47 pm

oh gitu... 8k-10k itu memang mungkin tapi itu cuman ke momon...

Klo Ke orang ngga tau gimana ya...

Belum pernah pake dekan sampe setinggi itu sih...

_________________

~ Itadakimasu!!! ~
~ Ngga menerima pm yang isinya build job ~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
everest
UN Member
UN Member


Posts : 143
Unforgiven Pts : 3320
Join date : 07.06.09
Age : 32
Location : Surabaya

PostSubyek: Re: Dekan the Dragon Fighter   Thu Jul 16, 2009 4:01 pm

Setahu ku DS yg tipe vit.. Kalo dah level tinggi bisa kok tembus sampe *2 k ke org laen,tapi itu pun juga tergantung EQ n darah mu. (RALAT) maap ada yg salah :p


Terakhir diubah oleh everest tanggal Fri Jul 17, 2009 1:40 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kalophtomz
Novice
Novice


Posts : 18
Unforgiven Pts : 2749
Join date : 16.07.09
Age : 27
Location : Palembang

My Character
Nickname: OrcHero
Jobs: Dekan
Level: 62

PostSubyek: Re: Dekan the Dragon Fighter   Thu Jul 16, 2009 6:15 pm

hmm...
Gitu yah..
jadi kalo DS tipe vit bisa jadi killer jg dgn FFs??
ato DS tipe vit emang cuma di buli2 aja wat TB di depan??
Berarti Dragon Knight lebih ngarah ke sepa donk??
Wa s cuma antisipasi aja,soal ny waktu war kalo berubah jadi naga pasti sibuk di dispel ama orang..
Mana sempet s pikiran wa kalo mau jadi naga pas war ??
Ngo2 sekalian wa pengen tau Kapan OB n Gimana cara gabung di Unforgiven ??
Mohon Bimbingan ny ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Anna Mireille
UN Forum Admin
UN Forum Admin


Posts : 1074
Unforgiven Pts : 9362
Join date : 08.06.09
Age : 27
Location : Jember

My Character
Nickname: AnnaAsakura
Jobs: Dhan
Level: 56

PostSubyek: Re: Dekan the Dragon Fighter   Thu Jul 16, 2009 11:01 pm

Wow! klo 8k berarti ke momon bisa 24k?

Dengan kata lain HPnya ada 70k? Apa itu bisa ya?

Ngga tau klo bisa segede itu aku...

_________________

~ Itadakimasu!!! ~
~ Ngga menerima pm yang isinya build job ~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kalophtomz
Novice
Novice


Posts : 18
Unforgiven Pts : 2749
Join date : 16.07.09
Age : 27
Location : Palembang

My Character
Nickname: OrcHero
Jobs: Dekan
Level: 62

PostSubyek: Re: Dekan the Dragon Fighter   Thu Jul 16, 2009 11:52 pm

hmm..
sekarang wa jg lagi nyari video ny di youtube..
soal ny pas baca2 di post ny kemaren2 ada yg ngo bisa..
makanya wa lagi searching build ny n gimana stats ny..
^^
kalo bisa 8k sekali FFs jg maknyus..
Tapi rohan indo ama international beda gak??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
everest
UN Member
UN Member


Posts : 143
Unforgiven Pts : 3320
Join date : 07.06.09
Age : 32
Location : Surabaya

PostSubyek: Re: Dekan the Dragon Fighter   Fri Jul 17, 2009 1:27 am

Ga ada bedanya kok tomz.. Dekan tipe vit bukan budak TB di depan doank tapi mereka bisa bunuh org waktu T.war dengan FFS nya cuma masalahnya delay FFS itu 11 dt.Jadi semua juga kembali ke EQ mu dan EQ org yang km hadapi beserta lv nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kalophtomz
Novice
Novice


Posts : 18
Unforgiven Pts : 2749
Join date : 16.07.09
Age : 27
Location : Palembang

My Character
Nickname: OrcHero
Jobs: Dekan
Level: 62

PostSubyek: Re: Dekan the Dragon Fighter   Fri Jul 17, 2009 1:59 am

hohoho..
gitu Y..
jadi kalo vit maen ke dragon knight pake ffs ato..
lebih mantep ffs vit maen ke dragon sage y??
Terobsesi dgn ffs gw.. ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
everest
UN Member
UN Member


Posts : 143
Unforgiven Pts : 3320
Join date : 07.06.09
Age : 32
Location : Surabaya

PostSubyek: Re: Dekan the Dragon Fighter   Fri Jul 17, 2009 2:36 am

Wah km coba tanya boss aja tapi menurut omongan orang-orang Ds.. Eh tom lu online kok ga ada di registered user?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
undead
UN General Mod
UN General Mod


Posts : 890
Unforgiven Pts : 6939
Join date : 08.06.09
Age : 26
Location : Malang, Jember

My Character
Nickname: LadyUndead (cuti cari kerja)
Jobs: Half Elf
Level: 54

PostSubyek: Re: Dekan the Dragon Fighter   Fri Jul 17, 2009 3:17 am

ha? si tom ngga muncul di list regist user???

ada kooookkk..... coma liad aja di memberlist... paling2 kelewatan jadinya ngga kliatan... ahahhaa

_________________


~~~EX-Unvorgiven "undead aka undead098"~~~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kalophtomz
Novice
Novice


Posts : 18
Unforgiven Pts : 2749
Join date : 16.07.09
Age : 27
Location : Palembang

My Character
Nickname: OrcHero
Jobs: Dekan
Level: 62

PostSubyek: Re: Dekan the Dragon Fighter   Fri Jul 17, 2009 12:49 pm

hah??
ga online mksd ny??
Registered User itu yang mana y??
wa bingung jg kk..
baru pertama kali bikin ID di forum...
bos "Clave" ??
Hmm.
Kukira Dragon Sage cuma TB doank..
^^
Ternyata bisa killer jg y...
Kalo bole tau Dragon Knight FFs mode..
Tipe build:

DRAGON FIGHTER :

Mana Return 1
Taunt 1
Dragon Power 5
Fore Foot Swing 5 (wat jaga2 kalo di dispel waktu naga)
Dragon Tail 5 (Digunakan waktu evolve atopun ngak jg oke..)
Nail Zhen 5
Health Funnel 5
Health To Mana 2
Dragon Skin 5 (diambil ketika Skill Point lain cukup / diambil ketika sudah lvl 70an )
Breath 1 (wat narik musuh dari jarak jauh kalo di party)

Total Skill Point Dragon Fighter : 35

Sisa Skill Point : 14

sementara ini kalo Dragon Fighter begitu..
Kalo menurut para petinggi gimana??

Status Build ny : 3 vit 1 str dan per 5 level nambahin 2 vit 2 dex
sampe lvl 50 dex mentok di 50..
Sisany maen mentokkin str ampe 200 dan vit ampe mentok..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Anna Mireille
UN Forum Admin
UN Forum Admin


Posts : 1074
Unforgiven Pts : 9362
Join date : 08.06.09
Age : 27
Location : Jember

My Character
Nickname: AnnaAsakura
Jobs: Dhan
Level: 56

PostSubyek: Re: Dekan the Dragon Fighter   Fri Jul 17, 2009 4:31 pm

Klo menurutku :

Dragon tail ma Nail Zhen??? Nail zhen itu kan Separation... Maksudmu Zhen Counter ya?

Dragon tail ma Zhen Counter mending 1 dulu kalo mainnya FFS...

Untuk Breath ngga perlu...

Jadi km bisa pny 23 skill point...

Dragon Skin dah oke tapi utamain skill DK yang lebih berguna... Kalo mau isi waktu lvl 90an...

Untuk Status...

Dex ngga perlu km naikin jg gpp coz FFS ngga pernah miss... Rely on Accessory aja...

STR 200 itu masih sedikit... Untuk DK Mending km Hybrid 2 STR 2 VIT per level...

_________________

~ Itadakimasu!!! ~
~ Ngga menerima pm yang isinya build job ~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kalophtomz
Novice
Novice


Posts : 18
Unforgiven Pts : 2749
Join date : 16.07.09
Age : 27
Location : Palembang

My Character
Nickname: OrcHero
Jobs: Dekan
Level: 62

PostSubyek: Re: Dekan the Dragon Fighter   Fri Jul 17, 2009 5:03 pm

wah 200 itu terlalu sedikit y..

gw kirain dah banyak ^^

memang s FFs gak pernah miss..

tapi sering dapet ny resist molo..
kalo resist gimana yach solusiny biar tembus terus masuk??

Berarti kalo PVP by 1 gw susah y karena ngandelin ffs terus??

kalo 3 vit 1 str untuk dragon knight kurang mantep y cc??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Anna Mireille
UN Forum Admin
UN Forum Admin


Posts : 1074
Unforgiven Pts : 9362
Join date : 08.06.09
Age : 27
Location : Jember

My Character
Nickname: AnnaAsakura
Jobs: Dhan
Level: 56

PostSubyek: Re: Dekan the Dragon Fighter   Fri Jul 17, 2009 6:09 pm

Aku ngga tau juga itu kenapa terkadang Resist...

Biasanya itu kalo lawan musuh yang levelnya lebih tinggi...

Yang pasti bukan dari DEX...

Kurang mantep, soalnya STR cuman 200 itu ke org lvl 60an geli-geli banget tuh...

Soalnya aku dah pernah pake Human STRku tembus 250 aja super geli... (Dulu aku main human Hybrid)

Klo jadi DK pilih 3 STR 1 VIT atau 2 STR 2 VIT

Untuk Build 3 VIT 1 STR Go to Sage

Klo VIT 200 sih ngga apa2 soalnya FFS bisa 1k ke orng (keknya)

_________________

~ Itadakimasu!!! ~
~ Ngga menerima pm yang isinya build job ~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kalophtomz
Novice
Novice


Posts : 18
Unforgiven Pts : 2749
Join date : 16.07.09
Age : 27
Location : Palembang

My Character
Nickname: OrcHero
Jobs: Dekan
Level: 62

PostSubyek: Re: Dekan the Dragon Fighter   Fri Jul 17, 2009 8:44 pm

hmm gitu y..
jadi kalo wa build status Dragon Knight gini gimana??
Total Status Point : 568
Str 250
Vit 300
Dex 18

Jadi dapet total ny Str 270,Vit 320,Dex 38..
itu semua tanpa Accesory..
Bagus ny Accesory yg full dex dari awal ato bagusny pake yg vit ato str??
Selaen FFs kalo dex ny kecil gak bisa pake dragon tail ato Zhen Counter donk karena kan miss terus pasti??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Clave
UN Guild Master
UN Guild Master


Posts : 187
Unforgiven Pts : 5006
Join date : 09.06.09
Age : 24
Location : Ketapang

PostSubyek: Re: Dekan the Dragon Fighter   Fri Jul 17, 2009 9:49 pm

kalophtomz wrote:
hmm gitu y..
jadi kalo wa build status Dragon Knight gini gimana??
Total Status Point : 568
Str 250
Vit 300
Dex 18

Jadi dapet total ny Str 270,Vit 320,Dex 38..
itu semua tanpa Accesory..
Bagus ny Accesory yg full dex dari awal ato bagusny pake yg vit ato str??
Selaen FFs kalo dex ny kecil gak bisa pake dragon tail ato Zhen Counter donk karena kan miss terus pasti??


Vitnya kegedean jadi str nya kekecilan... Mending loe vit 200 aja... sisa str...
masalah dex nanti tutup acc waktu hunt aja.. kalo pvp gak perlu dex kok... kecuali ketemu yg maen agi...

Nick di Cb2 loe apa kemaren?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kalophtomz
Novice
Novice


Posts : 18
Unforgiven Pts : 2749
Join date : 16.07.09
Age : 27
Location : Palembang

My Character
Nickname: OrcHero
Jobs: Dekan
Level: 62

PostSubyek: Re: Dekan the Dragon Fighter   Sat Jul 18, 2009 1:35 am

ow..
Kegedean y..
Haha...
Wa kirain kalo vit gede Hp nambah gede malah tambah mantep FFs ny..
Kalo gitu dibalik aja...
Str 368
Vit 200
Gimana kalo gitu??
Sekali FFs bisa dapet brp damage yah kalo vit 200??
Bisa 1 hit 1 kill gak y dgn EQ yg mantep pasti ny ^^...
Dex sama sekali ga ambil...

Nick Di CB2 kemaren :
Loki
Lvl 41
Current Status n Skill semuany cacat n coba2 karena ini CB dan nanti pas di OB di reset kan total??

Wah tadi gw liat di YouTube ternyata Dragon Sage gak gitu paragh yah attack ny??
Mase Kuat jg FFs ny..
Kukira kalo attacker yg bisa killer FFs ny pake dragon knight yah kk??
Ato Dragon Sage lebih mantep FFs ny??

Dan Wa dah mantep ini...
Mau maen dekan Dragon Knight Hybrid vit 200 sisa Str..
Bisa FFs,Dragon Tail,Zhen Counter..
Naga ato gak Naga tetep aja kuat ^^

Kalo bole tau n berbagi,gw minta Status build ny n skill ny gimana aja ^^
Makasih kk..
For UN..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Anna Mireille
UN Forum Admin
UN Forum Admin


Posts : 1074
Unforgiven Pts : 9362
Join date : 08.06.09
Age : 27
Location : Jember

My Character
Nickname: AnnaAsakura
Jobs: Dhan
Level: 56

PostSubyek: Re: Dekan the Dragon Fighter   Sat Jul 18, 2009 6:42 am

1 hit 1 kill keknya susah klo pake FFS klo ngga full vit + equip Dewa hehehe...

tp damagenya tuh dah masuk klo VIT 200...

Iya, STR dimasukin 250 dikit... Smile Poring

Klo VIT kegedean ntar malah jadinya Sage sih... Emang FFS mantep tp abis itu geli2...

Klo Hybrid FFS not bad Damage lumayan... Jadi DPSnya gede...

_________________

~ Itadakimasu!!! ~
~ Ngga menerima pm yang isinya build job ~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Dekan the Dragon Fighter   Today at 3:37 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Dekan the Dragon Fighter
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 13Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 11, 12, 13  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: ROHAN ONLINE :: Semua Jobs dan Race-
Navigasi: